RSS

Sekarang Juga Harus memiliki Website!

SEKARANG JUGA HARUS MEMILIKI WEBSITE

Tidak hanya perusahaan yang dapat memiliki situs web, sekarang siapapun dapat memiliki situs web dengan mudah.

10 Keuntungan memiliki Website

1. Mendidik konsumen tentang bisnis Anda

Setiap hari lebih banyak orang beralih ke internet untuk solusi bisnis mereka. Apakah itu adalah untuk penelitian kontraktor potensial, pengacara, atau produk baru, internet memperkenalkan konsumen untuk bisnis mereka tidak akan pernah dengar. Sekarang orang di Eropa dapat belajar tentang layanan sebuah perusahaan di Seattle menawarkan dengan klik mouse. Memiliki sebuah website memperkenalkan sebuah bisnis untuk konsumen baru dan membantu mempertahankan mereka sebagai klien.

2. Mendidik konsumen tentang bisnis Anda

Banyak penelitian layanan konsumen dan produk online sebelum membeli. Dengan memiliki website, Anda dapat menginformasikan pelanggan potensial dari jasa atau produk Anda dan apa yang memisahkan bisnis Anda dari pesaing Anda. Sebuah website akan membiasakan konsumen dengan bisnis Anda dan membuat mereka merasa nyaman melakukan bisnis dengan Anda.

3. Meningkatkan kepercayaan pelanggan Anda

Pelanggan bisa mengatakan banyak tentang perusahaan dari desain dari situs web mereka. Sebuah website, tidak terorganisir tidak menarik adalah belokan besar kepada konsumen. Di sisi lain, sebuah website terlihat profesional memungkinkan konsumen tahu bisnis Anda adalah serius dan didedikasikan untuk kebutuhan mereka.

4. Biaya promosi dan pemasaran yang efektif

Sebuah website adalah berbiaya rendah, cara yang efektif untuk memasarkan bisnis anda. Televisi dan iklan majalah yang besar cara untuk mempublikasikan, tapi sering terlalu mahal dan tidak selalu memberikan informasi yang cukup. Sebuah website tidak memiliki kendala halaman atau waktu, sehingga tidak ada terburu-buru untuk mendapatkan informasi yang diperlukan di seluruh.

Search engine memungkinkan perusahaan untuk menargetkan kelompok pemasaran yang lebih efektif daripada strategi periklanan lainnya. Konsumen yang menggunakan mesin pencari tahu apa yang mereka membutuhkan dan menunjukkan keinginan kuat dalam bahwa produk atau jasa. Memiliki tinggi hasil mesin pencari peringkat, lalu lintas web bisnis Anda secara dramatis akan meningkatkan dan memberikan Anda dengan pelanggan lebih dari sumber lain pemasaran.

5. 24 Jam kehadirannya.

Konsumen membutuhkan informasi 24 jam sehari. Internet adalah selalu aktif, dan konsumen di seluruh dunia dapat mencari informasi dan melakukan bisnis pada kenyamanan mereka. Sebuah website memungkinkan sebuah bisnis untuk selalu ada bagi para pelanggan mereka terlepas dari waktu.

6. Menjaga Pelanggan Anda

Konsumen merasa lebih nyaman melakukan bisnis dengan perusahaan-perusahaan yang mereka kenal. Adalah penting bagi perusahaan untuk menjaga klien diperbarui dengan layanan terbaru mereka berita, dan produk. Sebuah situs web adalah cara terbaik untuk memberitahu klien spesial atau penjualan yang menawarkan bisnis. Hal ini akan membantu meningkatkan pendapatan bisnis ‘.

7. Meningkatkan komunikasi dengan pelanggan

Sebuah website meningkatkan komunikasi antara konsumen dan bisnis. Banyak konsumen waktu tertarik pada sesuatu pada sebuah situs web, tapi merasa canggung atau terlalu malas untuk menelepon untuk informasi lebih lanjut. Situs Web yang dilengkapi dengan bentuk-bentuk email yang memungkinkan konsumen untuk mengajukan pertanyaan mereka di saat pemberitahuan. Itu hanyalah salah satu fitur situs guna membuat komunikasi yang mudah. Fitur lainnya adalah papan pesan, blog, informasi kontak dan bentuk web lainnya.

8. Memiliki Website sudah sebuah keuntungan besar

Popularitas internet dan pemahaman tentang nilai dari sebuah situs web meningkat setiap hari.Bisnis yang memiliki website sudah di sebuah keuntungan besar dibandingkan pesaing mereka. Selain memiliki basis pelanggan yang lebih luas, bisnis mereka terlihat lebih profesional dan mapan. Itu juga berlaku untuk desain website. Ketika konsumen mengunjungi website terstruktur bersih dan sebuah website rata-rata yang menawarkan layanan yang sama, ini adalah nobrainer yang bisnis mereka akan memilih.

9. Memberikan dukungan nyaman bagi pelanggan Anda

24 jam dukungan telepon yang besar, tetapi banyak perusahaan tidak memiliki dana untuk menyediakan layanan tersebut. Sebuah website adalah cara untuk membantu mendukung kebutuhan pelanggan saat dukungan telepon tidak tersedia. Banyak situs memiliki halaman pertanyaan yang sering ditanyakan yang menjawab kekhawatiran banyak pelanggan. Bisnis juga dapat memberikan pelajaran umum dan tutorial pada website mereka yang akan membantu pelanggan mencapai tujuan mereka. Jika pelanggan masih memiliki masalah dukungan, website dapat memungkinkan mereka untuk menyampaikan masalah mereka melalui formulir web yang akan memungkinkan sebuah bisnis untuk memberikan solusi yang tepat pada waktu yang tepat.

10. Meningkatkan hubungan dengan pelanggan bisnis

Website dapat meningkatkan hubungan businesstocustomer dengan cara yang lebih dari sekedar melalui komunikasi, dukungan dan uptodate informasi umum. Sebuah situs web juga bisa menginformasikan pengguna status proyek mereka, informasi account atau keseimbangan.

Kenyamanan sebuah website membantu meningkatkan produktivitas, kinerja dan kecepatan. Menghasilkan suatu produk yang dapat diandalkan atau menyelesaikan suatu layanan tertentu dalam waktu kurang dari yang diharapkan selalu membuat pelanggan puas. Dibutuhkan bulan untuk mendapatkan pelanggan yang baik, tetapi detik untuk kehilangan satu, dan sulit untuk kehilangan pelanggan yang puas.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: